Bila BOZZ tetap pada pendapatnya, itu berarti beliau konsisten.
Bila KARYAWAN tetap pada pendapatnya, itu berarti dia keras kepala
Bila BOZZ berubah-ubah pendapat, itu berarti beliau flexible.
Bila KARYAWAN berubah-ubah pendapat, itu berarti dia plin-plan
Bila BOZZ bekerja lambat, itu berarti beliau teliti.
Bila KARYAWAN bekerja lambat itu berarti dia tidak 'perform'
Bila BOZZ bekerja cepat, itu berarti beliau 'smart'.
Bila KARYAWAN bekerja cepat, itu berarti dia terburu-buru
Bila BOZZ lambat memutuskan, itu berarti beliau hati-hati.
Bila KARYAWAN lambat memutuskan, itu berarti dia 'telmi'
Bila BOZZ mengambil keputusan cepat, itu berarti beliau berani mengambil keputusan.
Bila KARYAWAN mengambil keputusan cepat, itu berarti dia gegabah
Bila BOZZ terlalu berani ambil resiko, itu berarti beliau risk-taking.
Bila KARYAWAN terlalu berani ambil resiko, itu berarti dia sembrono
Bila BOZZ tidak berani ambil resiko, itu berarti beliau 'prudent'.
Bila KARYAWAN tidak berani ambil resiko, itu berarti dia tidak berjiwa bisnis
Bila BOZZ melanggar prosedur, itu berarti beliau proaktif-inovatif.
Bila KARYAWAN melanggar prosedur, itu berarti dia melanggar aturan
Bila BOZZ curiga terhadap mitra bisnis, itu berarti beliau waspada.
Bila KARYAWAN curiga terhadap mitra bisnis, itu berarti dia negative thinking
Bila BOZZ menyatakan : "Sulit" itu berarti beliau prediktif-antisipatif
Bila KARYAWAN menyatakan : "Sulit" itu berarti dia pesimistik
Bila BOZZ menyatakan : "Mudah" itu berarti beliau optimis.
Bila KARYAWAN menyatakan : "Mudah" itu berarti dia meremehkan masalah
Bila BOZZ sering keluar kantor, itu berarti beliau rajin ke customer
Bila KARYAWAN sering keluar kantor, itu berarti dia sering kelayapan !
Bila BOZZ sering entertainment, itu berarti beliau rajin me-lobby customer.
Bila KARYAWAN sering entertainment, itu berarti dia menghamburkan anggaran
Bila BOZZ tidak pernah entertainment, itu berarti beliau berhemat.
Bila KARYAWAN tidak pernah entertainment, itu berarti dia tidak bisa me-lobby customer
Bila BOZZ men-service atasan, itu berarti beliau me-lobby.
Bila KARYAWAN men-service atasan, itu berarti dia menjilat
Bila BOZZ sering tidak masuk, itu berarti beliau kecapaian karena kerja keras.
Bila KARYAWAN sering tidak masuk, itu berarti dia pemalas
Bila BOZZ minta fasilitas mewah, itu berarti beliau menjaga citra perusahaan.
Bila KARYAWAN minta fasilitas standar, itu berarti dia banyak menuntut
Bila BOZZ membuat tulisan seperti ini, itu berarti beliau humoris.
Bila KARYAWAN membuat tulisan seperti ini, itu berarti dia :
- FRUSTASI
- iri thd karir orang lain
- NEGATIVE THINKING
- PROVOKATIF
- tidak tahan banting
- BARISAN SAKIT HATI
- berpolitik di kantor
- tidak produktif
- tidak sesuai dengan budaya perusahaan
- de el el
Ternyata jadi bawahan tuch ga enak yah... Slalu serba salah...
He...He...
0 komentar:
Posting Komentar