16 Juni 2009

Beda Bozz Dengan Karyawan

Bila BOZZ tetap pada pendapatnya, itu berarti beliau konsisten.
Bila KARYAWAN tetap pada pendapatnya, itu berarti dia keras kepala

Bila
BOZZ berubah-ubah pendapat, itu berarti beliau flexible.
Bila
KARYAWAN berubah-ubah pendapat, itu berarti dia plin-plan


Bila BOZZ bekerja lambat, itu berarti beliau teliti.
Bila
KARYAWAN bekerja lambat itu berarti dia tidak 'perform'

Bila BOZZ bekerja cepat, itu berarti beliau 'smart'.
Bila KARYAWAN bekerja cepat, itu berarti dia terburu-buru

Bila
BOZZ lambat memutuskan, itu berarti beliau hati-hati.
Bila
KARYAWAN lambat memutuskan, itu berarti dia 'telmi'

Bila BOZZ mengambil keputusan cepat, itu berarti beliau berani mengambil keputusan.
Bila
KARYAWAN mengambil keputusan cepat, itu berarti dia gegabah

Bila
BOZZ terlalu berani ambil resiko, itu berarti beliau risk-taking.
Bila
KARYAWAN terlalu berani ambil resiko, itu berarti dia sembrono

Bila BOZZ tidak berani ambil resiko, itu berarti beliau 'prudent'.
Bila
KARYAWAN tidak berani ambil resiko, itu berarti dia tidak berjiwa bisnis

Bila
BOZZ melanggar prosedur, itu berarti beliau proaktif-inovatif.
Bila
KARYAWAN melanggar prosedur, itu berarti dia melanggar aturan

Bila BOZZ curiga terhadap mitra bisnis, itu berarti beliau waspada.
Bila
KARYAWAN curiga terhadap mitra bisnis, itu berarti dia negative thinking

Bila BOZZ menyatakan : "Sulit" itu berarti beliau prediktif-antisipatif
Bila
KARYAWAN menyatakan : "Sulit" itu berarti dia pesimistik

Bila BOZZ menyatakan : "Mudah" itu berarti beliau optimis.
Bila
KARYAWAN menyatakan : "Mudah" itu berarti dia meremehkan masalah

Bila BOZZ sering keluar kantor, itu berarti beliau rajin ke customer
Bila
KARYAWAN sering keluar kantor, itu berarti dia sering kelayapan !

Bila BOZZ sering entertainment, itu berarti beliau rajin me-lobby customer.
Bila
KARYAWAN sering entertainment, itu berarti dia menghamburkan anggaran

Bila
BOZZ tidak pernah entertainment, itu berarti beliau berhemat.
Bila
KARYAWAN tidak pernah entertainment, itu berarti dia tidak bisa me-lobby customer

Bila BOZZ men-service atasan, itu berarti beliau me-lobby.
Bila
KARYAWAN men-service atasan, itu berarti dia menjilat

Bila
BOZZ sering tidak masuk, itu berarti beliau kecapaian karena kerja keras.
Bila
KARYAWAN sering tidak masuk, itu berarti dia pemalas


Bila
BOZZ minta fasilitas mewah, itu berarti beliau menjaga citra perusahaan.
Bila
KARYAWAN minta fasilitas standar, itu berarti dia banyak menuntut

Bila BOZZ membuat tulisan seperti ini, itu berarti beliau humoris.
Bila KARYAWAN membuat tulisan seperti ini, itu berarti dia :

- FRUSTASI
- iri thd karir orang lain
- NEGATIVE THINKING

- PROVOKATIF

- tidak tahan banting

- BARISAN SAKIT HATI

- berpolitik di kantor

- tidak produktif

- tidak sesuai dengan budaya perusahaan
- de el el

Ternyata jadi bawahan tuch ga enak yah... Slalu serba salah...

He...He...

0 komentar: